Obat Lemah Syahwat

Obat Lemah Syahwat

“Pembayaran Bisa Setelah Barang Sampai”. Pengiriman ke-Seluruh Indonesia, Terdaftar Secara Resmi Di BPOM RI No.POM TI104242341.

Solusi tepat bagi anda untuk mengobati penyakit lemah syahwat dengan mengkonsumsi TricaJus secara rutin. Terbuat dari bahan herbal alami tanpa campuran zat kimia sedikitpun. Terbukti aman dan tanpa efek samping bila dikonsumsi dalam jangka panjang serta tidak menimbulkan efek ketergantungan.

peluhPenyakit lemah syahwat adalah ketidak mampuan untuk mempertahankan ereksi penis selama kinerja seksual. Oleh karena itu pria dikatakan lemah syahwat apabila tidak mampu mempertahankan ereksi untuk aktivitas seksual yang memuaskan. Kabar gembira bagi anda untuk mengobati lemah syahwat dengan mengkonsumsi obat herbal TricaJus, yang telah terdaftar secara resmi di BPOM RI No.POM TI104242341. Obat lemah syahwat TricaJus bahan utamanya yaitu perpaduan sempurna ekstrak Tribullus dan Maca, dimana kedua bahan ini telah digunakan oleh nenek moyang dari belahan amerika selatan sejak 5000 tahun yang lalu dan mencapai tingkat rata-rata kesehatan cukup tinggi.

Tribullus

tribulus-dan-macaTribulus sudah diakui dan memang terbukti mampu menambah kejantanan pria dengan meningkatkan kadar hormon testosteron. Testosteron adalah hormon yang berperan penting dalam pertumbuhan otot sebagai simbol keperkasaan / kejantanan. Ekstrak dari Tribulus Terrestris digunakan untuk menyembuhkan disfungsi seksual seperti gejala-gejala penurunan fungsi seksual diantaranya penurunan libido atau gairah seksual dan ejakulasi dini. Cara kerja Tribulus Terrestris yaitu dengan cara meningkatkan kadar LH (Luteinizing Hormon) hingga secara otomatis meningkatkan kadar hormon testosteron dalam darah sejumlah 30%-50%.

Maca

Maca (Lepidium Peruvianum Chacon) bisa membantu merangsang libido (Sexual Power) pria atau wanita dan memiliki kemampuan untuk menghasilkan stabilitas hormon, luarbiasanya produk herbal ini telah terbukti bisa mengobati berbagai penyakit yang berhubungan dengan ketidak seimbangan hormon.

Hasil penelitian dr.Putri Aminah dari FKU Dr.Moestopo, beliau mengutarakan:

“TricaJus selain rasanya enak seperti lemon tea dapat menguatkan daya tahan tubuh sehingga perlahan-lahan dengan diimbangi gizi makanan yang bagus kekuatan didalam tubuh dapat berfungsi lagi karena senyawa aktif “protodiosin” serupa DHEA sebagai bahan dasar pembentukan hormone.  Berfungsi baik dalam mengatur keseimbangan tekanan darah, melancarkan peredaran dalam darah sehingga organ seksual mendapatkan asupan darah yang sempurna sesuai kebutuhan dan meningkatkan kemampuan penis saat melakukan ereksi, hal inilah yang membuat penis dapat berdiri tegak dengan perkasa dan tidak mudah loyo atau cepat lembek.

Tricajus juga merangsang tubuh untuk memproduksi hormon seksual yang aman (testoteron dan Estrogen) , yang dapat meningkatkan gairah seksual (libido). Terdapat senyawa alami “alkaloid macainae” untuk mengaktifkan juga meningkatkan kinerja testis dan ovarium, senyawa alami “glukosinolate” meningkatkan proses pembentukan hormone sex juga dapat meningkatkan kualitas serta kuantitas sperma pada pria.”

Testimoni

TRICAJUS NyomanWismaNyoman Wisma, Tabanan – Bali
Penyakit : Lemah Syahwat

Saya bekerja dibengkel elektronik, sebelum minum TricaJus, saya mengalami lemah syahwat 4.5 bulan, setelah saya mengkonsumsi 3 sachet keperkasaan saya kembali timbul, tanpa disadari asam urat saya juga sembuh. TricaJus memang dahsyat……….!!!

wayan-mudika21Bapak Wayan Mudika – Negara (Jembrana)
Deploper koran

Saya menderita Lemah syahwat, Migren, rematik dan stroke ringan (kaki kiri tidak bisa di gerakkan). Setelah minum obat lemah syahwat tradisional Tricajus sebanyak 4 sachet saya mulai membaik dan setelah pemakaian 1 paket (30 sachet) penyakit saya hilang dan sembuh total. Dan saya juga sudah membantu teman-teman saya yang menderita penyakit kanker, kencing manis, Thyroid (gondok), fertigo, dan 90% berhasil. Tricajus dahsyat……….!

Dari kesaksian konsumen diatas, TricaJus terbukti mampu mengatasi penyakit lemah syahwat secara alami, aman dan tanpa efek samping. Segera pesan TricaJus sekarang juga, bisa anda pesan langsung kepada kami cukup mengirim SMS saja. Kami melayani pengiriman ke-Seluruh Indonesia, melalui jasa pengiriman barang TIKI JNE. Kami merupakan pelopor pertama yang mempunyai sistem BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

Informasi selengkapnya mengenai tata cara pemesanan, harga dan ongkos kirim klik >> Cara Pemesanan TricaJus

pesan-obat

Obat Lemah Syahwat

https://obatlemahsyahwattampuh.wordpress.com/

Tinggalkan komentar